Sunday, August 30, 2009

Pelupa



beberapa waktu terakhir ini atau tepatnya beberapa bulan terakhir ini otak tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya .Namun, bukan tidak bisa bekerja bagaimana layaknya di film romantis yang menceritakan seseorang dengan wajah nan cantik rupawan namun akan lupa namanya sendiri dan bertemu pangeran cantik untuk kembali menyadarkan ingatannya, tapi lebih tepatnya sering lupa untuk mengingat hal-hal yang sederhana.
hal-hal sederhana ini biasanya bersifat rutinitas, tentunya ini membuat kejadian-kejadian yang sungguh tidak efisien. salah satu kejadian adalah lupa bawa flashdisk, padahal udah tau dari rumah mau pergi ke warnet dan ingin mengambil file, ehh malah lupa gak kebawa tuch flasdisknya. Sampai-sampai ketika udah bawa sepeda motor dengan pakaian lengkap (maksudnya jaket helm.. bukan pake celana kolor doank) dan berjalan beberapa meter terpaksa harus putar balik gara-gara ke inget lupa bawa flashdisk.
Emang flashdisk bukan barang yang cukup penting, misal lupa gak kebawa tidak berefek apapun. Namun, pernah kejadian juga lupa membawa hp. dari rumah udah bawa tas besar, pakaian lengkap, langsung menuju kendaraan dan ketika jalan beberapa meter udah dech ketahuan klo ada yang ganjil mengenai sakuku, terpaksa langsung putar balik untuk mengambil hp kembali.
Mungkin ini yang paling parah menurutku, ketika pergi ke perpustakaan untuk menemui teman di lantai tiga. petugas lantai satu menyuruh untuk meletakkan tas di loker penyimpanan. Dah nyampe di lantai tiga ngobrol beberapa saat, kepala clingak clinguk ke kiri dan ke kanan mencari dimana tasku? sambil pasang wajah bingun langsung tanya ke teman "di mana yach?" dan beberapa saat baru sadar bahwa tas tadi kutitipkan ke petugas perpustakaan.
Hal lain yang sering terlupakan adalah untuk membalas sms. tentunya lupa yang satu ini sungguh sangat merugikan orang lain. ketika teman menyakan sesuatu melalui sms biasanya tidak pernah terbalas olehku, kalaupun terbalas biasanya waktunya sampai beberapa jam baru terbalas. Sampai-sampai mantan pacar(halah sok sok an pernah nduwe pacar) marah marah gara-gara sms tak terbalas, mending kalau cinta tak terbalas jadi judul lagu, nah kalau sms tak terbalas.kekekeke. jadi kesimpulannya untuk menghindari pelupa yang satu ini bagi yang sms takut gak kejawab ya telpon aja kalee.
namun, dari kesemua itu aq masih tetap bisa bersukur bahwa masih bisa mengingat dan menceritakan apa yang sering terlupakan atau paling parahnya bahwa masih bisa mengingat bahwa diriku pelupa. hehehe
semoga masih bisa menceritakan apa yang sering terlupakan....

No comments: